Find Us On Social Media :

2 Hari di Sydney, Hetty Andika Perkasa Lakukan Hal Ini Bersama Keluarga Tentara Australia, Istri Panglima TNI: Akan Saya Bawa Pulang ke Indonesia

Sosok istri Panglima TNI Andika Perkasa bersama beberapa tokoh saat kunjungan di Australia.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Tidak hanya menemani sang suami, Jenderal Panglima TNI Andika Perkasa yang melakukan kunjungan kerja ke Australia.

Istri Panglima TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa Ketua Umum Dharma Pertiwi juga melakukan pertemuan bersama seluruh istri Chief of Defence yang hadir pada conference yang diselenggarakan oleh Amerika Serikat dan Australia.

Tugas dan tanggung jawab seorang Panglima TNI Andika Perkasa sangat berat sehingga butuh dukungan dan peran keluarga.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan WartaKota, 27 September 2022, untuk itu, dalam rangkaian kunjungan kerja di Australia, Hetty Andika Perkasa berkesempatan melakukan pertemuan dengan Defence Member & Family Support, Australian Defence Force.

Pada kegiatan tersebut Hetty mengikuti pertemuan dengan membahas terkait perubahan iklim dan peranan, hak serta keamanan perempuan – perempuan militer.

Pertemuan ini menjadi ruang diskusi tentang berbagai strategi pemberdayaan keluarga bagi para istri prajurit.

Dalam pertemuan ini Hetty Andika Perkasa dan delegasi dari Indonesia menerima berbagai pemaparan konsep yang telah di implementasikan oleh Defence Member & Family Support Australian Defence Force.

"Selama dua hari saya di sini, kita diskusi berbagai macam hal dengan berbagai macam negara yang hadir di sydney ini. Banyak banget pelajaran yang akan saya bawa pulang ke indonesia untuk saya bagikan keteman-teman" Kata Hestty.

Ketua Umum Dharma Pertiwi juga membagikan cinderamata kepada seluruh delegasi sebagai bentuk kenang-kenangan.

Baca Juga: KKB Papua Dijamin Bakal Ketar-ketir, Pasukan Yonif Para Raider 305/Tengkorak Siap Kepung OPM dari Segala Penjuru, Danrem 173/PVB Beri Pesan Begini

Seluruh bingkisan merupakan hasil karya dari perempuan-perempuan Indonesia mulai dari tas hingga cemilan-cemilan khas.