Find Us On Social Media :

Janji Tak Akan Membabi Buta Bela Putri Candrawathi, Febri Diansyah Bikin Kecewa Lantaran Gabung Kubu Ferdy Sambo, Novel Baswedan: Saran Saya Mundur Saja

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Febri Diansyah

Gridhot.ID - Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah bergabung menjadi tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ia tak sendiri, rekannya sesama mantan pegawai KPK, Rasamala Aritonang juga turut bergabung dengan tim pembela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Mereka bergabung dengan Arman Hanis dan Sarmauli Simangunsong yang lebih dahulu menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Febri dan Rasamala diperkenalkan khusus dalam jumpa pers di Rooftop Hotel Erian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Febri memberikan pernyataan terkait kliennya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Mengutip Tribunnews.com, Febri mengungkapkan ia dan Rasamala telah bertemu langsung dengan Sambo dan Putri di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dalam pertemuan itu, kata Febri, Sambo mengaku menyesali perbuatannya.

Menurut Febri, berdasarkan pengakuan Sambo, kliennya itu bertindak dalam kondisi sangat emosional.

"Saya dan Rasamala juga telah bertemu secara langsung dengan Pak Ferdy Sambo dalam kunjungan ke tahanan di Mako Brimob bersama tim kuasa hukum."

"Pada saat pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa kami bersedia memerikan pendampingan hukum secara objektif," ujar Febri.

"Bahkan seperti yang disampaikan Arman Hanis sebelumnya, Pak Ferdy Sambo menyesal berada dalam kondisi yang sangat emosional saat itu," imbuhnya.

Baca Juga: 'Seret' Jenderal ke Mako Brimob, Inilah Sosok Polisi Pilihan Jenderal Listyo Sigit untuk Jemput Paksa Ferdy Sambo, Ternyata Dulu Teman Seangkatan Suami Putri Candrawathi