Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Jilat Ludah Sendiri, Istri Ibrahim Assegaf Kena Sindir Gara-gara Lapor Polisi Soal Upaya Peretasan Kru Narasi, Nyai: Polisi Tidur Tapi Ya

Najwa Shihab memberi respons tak biasa saat dapat serangan dari Nikita Mirzani yang ketahuan menghapus postingan kritiknya.

GridHot.ID - Hubungan antara Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab tampaknya belum mereda.

Bahkan, usai menyebut Najwa Shihab dengan ujaran mnjilat ludah sendiri kini Nikita Mirzani kembali memberikan sindirannya.

Lebih spesifik Nikita Mirzani menyindir soal Najwa Shihab yang melaporkan soal peretasan akun medsos Najwa Sihab dan karyawan Narasi TV ke pihak kepolisian.

Seperti diketahui, dilansir dari bangkapos.com, aksi peretasan di sejumlah kru media rintisan Najwa Shihab yang bernama Narasi Newsroom ini pun menjadi sorotan publik.

Setelah mengamati pola dari peretasan ini, Najwa Shihab pun turun tangan menjelaskan kronologi dari peristiwa ini melalui media sosial Instagramnya, Minggu ( 25/9/2022).

“Sebelas awak redaksi Narasi mengalami upaya peretasan sejak Jumat (23/9/2022) di berbagai platform media sosial dan pesan singkat,” tulis Najwa Shihab buka suara soal upaya peretasan ini dilansir Bangkapos.com dari Tribun Medan.

Peretasan ini berawal dari produser Narasi Newsroom, Akbar Wijaya yang kehilangan kendali akun WhatsApp setelah menerima pesan berisi sejumlah tautan.

Tercatat ada 11 awak redaksi yang mendapat serangan ini, diantaranya pemimpin redaksi, manager pemberitaan, produser, reporter hingga tim media sosial.

Saat itu Akbar Wijaya tidak menekan satu pun tautan yang dikirim, tapi sayangnya akun tersebut belum bisa diakses hingga Minggu (25/9/2022).

Tak hanya itu, pelaku mulai meretas media sosial awak redaksi lainnya yaitu akun Telegram, Instagram hingga Facebook.

Pendiri Narasi TV Najwa Shihab mengatakan pihaknya akan membuat laporan ke polisi pada Jumat (30/9/2022) menyusul bertambahnya awak media yang mengalami peretasan.

Baca Juga: Kaos Singlet yang Robek Tetap Dipakai, Kesederhanaan Hidup Pejabat Ini Diungkap Najwa Shihab, Istri Ibrahim Assegaf Beri Pujian Setinggi Langit