Find Us On Social Media :

Tubuhnya Kena Popor Senjata KKB Papua dan Dilecehkan, Begini Kondisi 2 Wanita yang Ditelanjangi OPM, Polisi Bongkar Motif Perampokan Truk di Distrik Topiyai

Ilustrasi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua

GridHot.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua kembali berulah.

Kali ini, KKB Papua menghadang dan merampok barang milik warga dan satu anggota TNI di Kampung Baguwo, Distrik Topiyai, Kabupaten Paniai Papua.

Total ada sembilan orang yang menjadi korban perampokan, salah satu korban adalah anggota TNI bernama Sertu Bayu Prasetyo.

Melansir Kompas TV, perampokan ini terjadi saat truk yang ditumpangi warga dan satu anggota TNI melintas di jalan trans Nabire Paniai.

Namun ditengah perjalanan dihadang oleh puluhan anggota kelompok bersenjata yang membawa empat pucuk senjata api dan senjata tajam.

Seluruh penumpang diturunkan dari truk dan seluruh barang bawaan digeledah dengan tujuan mencari senjata api.

Tak hanya itu, kelompok bersenjata juga menganiaya seorang warga menggunakan popor senjata api, yang mengakibatkan korban mengalami luka memar dibagian belakang.

Beruntung warga yang dihadang berhasil diselamatkan oleh warga setempat dan seluruh anggota kelompok bersenjata diusir oleh warga.

Sementara itu, dilansir dari tribunkaltim.co, aksi brutal KKB Papua semakin masif di tanah Papua.

Ya, KKB Papua tak hanya menyasar prajurit TNI dan Polri, namun aksi KKB Papua belakangan menyasar warga sipil.

Aksi biadab KKB Papua rampok truk pembawa tandon air hingga paksa dua wanita lepaskan pakaian jadi sorotan.

Baca Juga: Ditelanjangi Identitasnya oleh Polisi, Pimpinan KKB Papua yang Rampok Warga demi Senjata dan Amunisi Ternyata Sosok Ini