Find Us On Social Media :

Terkenal Sakti Gara-gara Punya Khodam Leluhur Pelindung, Ternyata Inilah 3 Weton Paling Ditakuti Banyak Orang, Jangan Pernah Berani Macam-macam

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Berdasarkan banyak kepercayaan, setiap manusia sudah terlahir dengan khodam leluhur masing-masing.

Sebagian ada yang sudah ditemani oleh khodam leluhur pelindung yang membuat diri mereka menjadi sakti.

Tidak heran, beberapa orang tersebut ditakui oleh banyak orang karena tanda weton yang mereka miliki membawa khodam leluhur pelindung datang ke dalam kehidupannya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 3 Juni 2022, merujuk para Primbon Jawa, terdapat 3 weton paling ditakuti oleh banyak orang karena dikenal sakti berkat khodam pelindung mereka.

Simak langsung penjelasan terkait 3 weton paling ditakuti banyak orang berikut ini agar kamu dapat waspada dengan keberadaannya.

1. Selasa Pon

Primbon Jawa menyebutkan bahwa Selasa Pon merupakan salah satu weton paling ditakuti banyak orang karena dikenal sakti berkat khodam pelindungnya.

Dengan neptu berjumlah 10, weton ini berada di bawah naungan lintang asuh yang memiliki sifat sensitif.

Selain itu, weton Selasa Pon juga mempunyai watak sanggarwaringin yang melambangkan tempat bernaung atau berlindung dari seseorang.

Ini membuat Selasa Pon memiliki khodam pelindung sakti yang membantu weton tersebut jauh dari segala marahabaya yang mengancam keselamatan nyawa.

Baca Juga: Digoda Rizky Billar, Seorang Selebgram Ngaku Diajak Suami Lesti Kejora Ngobrol di Tempat Ini untuk Hindari CCTV: Soalnya Nyambung ke Kamar istri