Find Us On Social Media :

Mantunya Ngaku Khilaf, Ayah Lesti Kejora Legowo Maafkan Rizky Billar, Suara Endang Mulyana Bergetar saat Ungkap Alasannya: Dia Memeluk Saya

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana dan Rizky Billar

Gridhot.ID - Rizky Billar bebas dari penjara setelah permohonan penangguhan penahannya dikabulkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022) malam.

Sebelumnya pada Rabu (12/10/2022), Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Dalam pantauan Kompas.com, Rizky Billar pulang sekitar pukul 22.50 WIB.

Rizky Billar mengenakan kemeja putih serta didampingi kuasa hukumnya, Hotma Sitompul.

Adapun dalam pernyataan di hadapan para awak media, Billar mengaku menyesal dan meminta maaf.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mecintai istri saya, saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya. Namun sabagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan," kata Billar.

"Dan dari itu apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap Lesti, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya."

"Serta saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar dan juga masyarakat," tambah Billar.

Sebagai informasi, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Billar dari pihak kuasa hukumnya dan keluarga.

Selain itu, Billar dan Lesti menjalani restorative justice atau pendekatan keadilan restoratif.

Namun Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut proses restorative justice masih berjalan meski penangguhan penahanan dikabulkan.

Baca Juga: Fans Gedek Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar yang KDRT, Anak Endang Mulyana Dianggap Terjebak Toxic Relationship, Begini Kata Komnas Perempuan