Find Us On Social Media :

Diboikot Tampil di TV, Ini Kerugian yang Ditanggung Rizky Billar Usai Kasus KDRT dengan Lesti Kejora, Pengacara: Hancur Semua Bisnis Dia!

Rizky Billar suami Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Rizky Billar menanggapi perihal dirinya yang telah diboikot oleh stasiun televisi maupun radio karena dugaan KDRT kepada Lesti Kejora.

Sebelumnya, KPI telah memutuskan untuk menutup akses pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) untuk tampil di televisi serta radio, salah satunya adalah kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Hal ini imbas dari kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar dan dilaporkan oleh Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunseleb, 15 Oktober 2022, selain itu, Rizky Billar telah dinyatakan bebas setelah sempat ditahan dengan status tersangka.

Rizky Billar pun telah meminta maaf di hadapan publik dan menyesal atas perbuatannya.

Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News Sabtu (15/10/2022), Rizky Billar buka suara terkait dirinya tang diboikot untuk tampil di televisi.

"Saya belum tau, saya belum tau apakah ada larangan atau tidak," terang Rizky Billar.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar juga mengaku telah menyelesaikan berkas perjanjiannya dengan Lesti Kejora.

Surat perjanjian tersebut berisi beberapa poin terkait janji Rizky Billar untuk tidak mengulangi kesalahan KDRT-nya.

Baca Juga: Konon Pertanda Akan Ada Hal Terjadi, Inilah Arti Kedutan di Pipi Kiri Berdasarkan Areanya Menurut Primbon Jawa

"Sudah, sudah, semua sudah selesai berkas-berkas, secara normatif juga sudah selesai ya semuanya," tutup Rizky Bilar.