Find Us On Social Media :

Tayang di AnoBoy, Ini 5 Rekomendasi Anime Genre Komedi yang Dijamin Mengocok Perut, Ada Konflik Percintaan yang Dibalut dengan Misteri

Poster serial anime Ouran Koukou Host Club atau Ouran High School Host Club yang termasuk dalam 5 daftar rekomendasi serial anime bergenre komedi (comedy) subtitle Indonesia yang tayang di anoBoy.

GridHot.ID - Apakah anda penggemar berat anime?

Belakangan, anime tengah banyak digemari karena merupakan salah satu hiburan yang bisa ditonton oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Anime juga mempunyai banyak genre, sehingga penonton bisa menyesuaikan genre yang ingin dinikmati.

Bagi Anda penggemar anime dengan kisah jenaka, patut menyimak rekomendasi serial anime genre komedi yang tayang di anoBoy berikut ini.

Selain berfokus pada cerita lucu hingga membuat gelak tawa, serial anime rekomendari berikut ini juga diwarnai kisah menarik lain dengan latar belakang misteri, supernatural, hingga romantis.

Rekomendasi ini dibuat berdasarkan perolehan score rating anime genre comedy (komedi) yang tayang di situs streaming anoBoy.

AnoBoy menyediakan beragam genre serial atau film anime yang telah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia.

5 Rekomendasi Anime Genre Komedi Subtitle Indonesia di anoBoy

1. Owarimonogatari atau End Story Season 1 dan 2

Genre: Comedy, Mystery, Supernatural, Vampire

 Baca Juga: Dibumbui Adegan Mencekam, Ini 3 Rekomendasi Anime Gore yang Bisa Anda Tonton Selain di AnoBoy, Cocok Buat yang Suka Hal Ekstrem