Find Us On Social Media :

Ngemis-ngemis Minta Maaf hingga Sujud di Kaki Mertua Sebelum Habisi Nyawa Istrinya, Terungkap Motif Suami di Karawang Bunuh Korban, Saksi Sempat Diberi Pesan Begini

Polisi melakukan identifisikasi kasus seorang istri dibunuh suaminya sendiri di Karawang.

GridHot.ID - Sakit hati dihina mertua, seorang suami nekat bunuh istrinya sendiri.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Kampung Bakan Cikampek, RT 01 RW 05, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

Sebelum pembunuhan tragis tersebut terjadi, pelaku disebut sempat bersujud di kaki orang tua korban yang juga merupakan mertua pelaku.

Melansir wartakotalive.com, karena sakit hati dihina mertuanya, AS (31) seorang suami tega membunuh istrinya sendiri Sopi alias S (20) di rumah mereka di Kampung Bakan Cikampek, RT 01 RW 05, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

AS membunuh istrinya dengan cara dicekik dan dijerat menggunakan tali.

Yang membuat miris, beredar informasi bahwa sang istri S yang dibunuh suaminya AS tersebut, tengah hamil. Dugaan informasi bahwa S sedang hamil didapat dari postingan salah satunya teman korban di Facebook.

Dalam postingan itu diunggah foto korban dan dituliskan rasa kesal dan belangsungkawa karena pelaku yang merupakan sang suami tega membunuh istrinya sendiri yang juga sedang hamil.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy menyebutkan, dari hasil otopsi tidak hamil.

"Keterangan dokter forensik tidak ada janin," katanya, Selasa (18/10/2022).

Akan tetapi, kata Arief, adanya informasi itu pihaknya akan kembali melakukan pengecekan untuk kembali memastikan itu.

"Kita akan cek kembali, abang bisa konfirmasi ke RSUD juga," tandasnya.

Baca Juga: Putri Candrawathi Ngaku Tak Mengerti Dakwaan JPU, Istri Ferdy Sambo Ternyata Punya 4 Kesempatan Selamatkan Nyawa Brigadir J, Ini Alasannya Bungkam hingga Biarkan Yosua Dieksekusi