Find Us On Social Media :

Pinjol Legal Tanpa Jaminan, Pinjaman Online BRI Bisa Langsung Cair Rp 20 Juta, Pengajuannya Pakai Aplikasi dengan Syarat yang Mudah Ini

Syarat dan cara ajukan pinjaman online tanpa agunan BRI

Gridhot.ID - Tingginya minat masyarakat terhadap kemudahan layanan pinjaman online, membuat beberapa bank meluncurkan aplikasi pinjol.

Salah satu bank yang menawarkan layanan pinjaman online adalah Bank BRI.

Sama seperti pinjol legal lainnya, ini adalah pinjaman tanpa jaminan yang diluncurkan Bank BRI dengan cara pengajuan melalui aplikasi atau website.

Anda dapat dengan mudah mengajukan pinjaman online BRI tanpa agunan di bank.

Pasalnya, nasabah BRI dapat memanfaatkan layanan pinjaman online melalui aplikasi BRImo tanpa perlu ke kantor cabang.

Bahkan pinjaman online ini bisa langsung cair hingga Rp 20 juta, cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan dana tambahan.

Mengutip Kompas.com, PT Bank Rakyat Indonesia memberikan kesempatan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk mengajukan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) sebagai modal berdagang.

Salah satunya, program berupa pinjaman digital.

Corporate Secretary Bank Rakyat Indonesia (BRI), Aestika Oryza Gunarto, mengatakan, BRI memiliki 2 jenis pinjaman digital, yakni Ceria dan KUR Digital.

"Perbedaan dari program pinjaman digital ini adalah untuk Ceria bersifat pinjaman konsumtif, sedangkan untuk KUR Digital digunakan untuk tujuan produktif," ujar Aestika.

Berikut ulasan lengkap terkait pinjaman online BRI lengkap dengan syarat dan cara pengajuannya. 

Baca Juga: Iming-iming Joki Pinjaman Online Mudah Bikin Tergiur, Awas Sederet Bahaya Ini Mengintai Anda, Begini 4 Tips Menghindarinya