Find Us On Social Media :

'Bapak Keluar Saya Kaget', Akui Todongkan Senjata ke Ferdy Sambo hingga Suami Putri Candrawathi Angkat Tangan, Terungkap 9 Pengakuan Adzan Romer di Persidangan

Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer, dihadirkan dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

GridHot.ID - Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer, dihadirkan dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

Agenda sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu adalah mendengarkan keterangan dari 11 saksi dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E).

Dilansir dari Antara News, Adzan Romer pun memberikan sejumlah kesaksiannya.

Adzan Romer mengaku sempat menodongkan senjata yang sudah dikonkangnya kepada Ferdy Sambo usai mendengar termbakan dari rumah Duren Tiga.

Saat itu, Adzan Romer ingin masuk ke dalam rumah melewati garasi menuju pintu dapur.

Sementara Ferdy Sambo hendak keluar rumah.

"Setelah sampai situ bapak tiba-tiba keluar. Bapak keluar, saya kaget, saya angkat senjata," ujarnya.

Lebih lanjut, Adzan Romer juga mengatakan sempat akan disikut oleh Ferdy Sambo ketika ia masuk lagi ke dalam rumah.

Untuk lengkapnya, dilansir dari Tribunnews.com, berikut 9 kesaksian Adzan Romer dalam persidangan dengan terdakwa Bharada E.

1. Melihat senjata Ferdy Sambo jatuh

Sesaat sebelum kematian Brigadir J, 8 Juli 2022, Adzan Romer mengaku sempat melihat senjata yang dibawa Ferdy Sambo jatuh.

Baca Juga: Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J Secara Langsung, Ferdy Sambo Justru Melotot dan Tinggikan Suara Saat Berbicara dengan Rosti Simanjuntak