Find Us On Social Media :

Istri Ferdy Sambo Dituding Jadi Penembak Ketiga Brigadir J, Pengacara Putri Candrawathi: Foto Senjatanya Saja Dapat dari Internet, Apa Itu Namanya Investigasi?

Putri Candrawathi, terdakwa kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat,mengaku terkejut atas tudingan sebagai penembak ketiga.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Putri Candrawathi sekaligus istri dari Ferdy Sambo dituding jadi penembak ke 3 kasus tewasnya Brigadir J.

Sebelumnya Putri Candrawathi yang adalah istri dari Ferdy Sambo menyebut bahwa dirinya sedang berada di kamar saat insiden penembakan terjadi.

Tudingan tersebut diberikan kepada istri Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi oleh Kammarudin Simajuntak.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan KompasTV, 2 November 2022, penasihat hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah, mempertanyakan investigasi yang dilakukan saksi Kamaruddin Simanjuntak yang menuduh kliennya sebagai penembak ketiga mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Febri mengatakan, Kamaruddin tak bisa menjelaskan tuduhannya ketika ditanya di persidangan pembuktian terdakwa Ferdy Sambo dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir J, Selasa (1/11/2022).

"Ketika kami gali lebih jauh, misalnya tuduhan Ibu Putri ikut menembak, ternyata saksi juga tidak bisa menjelaskan, tidak melihat sudah pasti, bahkan hanya mendapatkan informasi," jelasnya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

"Foto senjatanya saja dapat dari internet. Apakah itu yang namanya hasil investigasi?" imbuhnya.

Kemudian, ia pun mempertanyakan upaya investigasi yang dilakukan oleh Kamaruddin yang merupakan pengacara atau advokat dari keluarga Brigadir J.

"Saya tidak pernah dengar, ada investigasi dengan metode wawancara doorstop dan rilis," ujarnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertipu, Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi Pinjaman Online yang Aman, Penting Privasikan Data Pribadi dan Pahami Suku Bunga

"Advokat juga tidak seperti itu melakukan investigasi," tegasnya.