Find Us On Social Media :

Karyawan Gaji 2 Jutaan Bisa Pinjam Uang Ratusan Juta, Ini Keuntungan Mengajukan Pinjaman Online BCA Tanpa Agunan, Bunganya Cuma 1 Persen

Cara pinjam uang di bank BCA

Gridhot.ID - Pinjaman online memang menjadi salah satu solusi bagi orang yang membutuhkan uang cepat.

Salah satu pilihannya adalah pinjaman online di BCA.

Anda dapat memanfaatkan fasilitas pinjaman online BCA tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Pasalnya, Anda dapat dengan mudah mengakses pinjaman online BCA tanpa agunan melalui aplikasi BCA Mobile.

Hadirnya produk pinjaman BCA tanpa agunan tentu akan membantu nasabah yang sedang membutuhkan modal untuk kerja atau operasional usaha.

Namun demikian, nasabah yang akan mengajukan pinjaman tanpa agunan juga sebaiknya tetap bijaksana.

Terlebih, produk pinjaman tanpa agunan, termasuk KTA BCA ini cukup banyak diminati.

Dikutip SuryaMalang.com dari laman bca.co.id, pinjaman tanpa agunan BCA atau KTA BCA adalah pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan nasabah untuk mempersiapkan suatu aset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut.

KTA BCA yang dikenal dengan produk BCA Personal Loan, menjadi fasilitas kredit tanpa agunan yang diperuntukan untuk karyawan, wiraswasta ataupun pekerja profesional.

Selain itu, KTA BCA dapat membantu nasabah dalam hal urusan pembiayaan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 hari kerja setelah pengajuan dan dokumen lengkap diterima.

Baca Juga: Astaga! Pinjaman Online Ilegal Nekat Palsukan 28 Merek Fintech Lending Berizin, Kenali Modus Pinjol Abal-abal Agar Tidak Terjebak