Find Us On Social Media :

Gibran Tegaskan Malas Laporkan Sosok Penghina Iriana Jokowi, Polisi Ungkap Sedang Buru Pemilik Akun KoprofilJati dan Sudah Temukan Unsur Pidana

Kharisma Jati, sosok yang diduga rendahkan Ibu Negara Iriana Jokowi

 

Gridhot.ID - Sedang geger pemilik akun Twitter @KoprofilJati yang diduga melakukan penghinaan terhadap Iriana Jokowi.

Cuitan KoprofilJati atau Kharisma Jati tersebut langsung mendapat respon dari berbagai pihak.

Bahkan Gibran dan Kaesang diketahui juga ikut memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Namun dikutip Gridhot dari Tribunnews, Kharisma Jati langsung menghapus akun Twitternya usai dirinya 'digeruduk' netizen terkait cuitannya yang diduga menghina Iriana Jokowi.

Kharisma Jati pun mengakui melalui Facebook kalau dirinya meminta maaf ke keluarga Presiden Jokowi.

Dirinya mengaku pasrah dan siap menjalani proses hukum yang ada jika diperlukan.

"Dengan ini saya, Kharisma Jati, meminta maaf kepada Keluarga Besar Presiden Rl atas unggahan saya di media sosial yang menyinggung perasaan anggota keluarga Bapak Presiden Joko Widodo, termasuk kerabat; staf; dan pejabat di lingkungan kepresidenan," kata Kharisma Jati lewat akun Facebook pribadinya, Jumat (18/11/2022).

"Permintaan maaf ini saya nyatakan dengan tulus dari lubuk hati yang paling dalam, tanpa unsur keterpaksaan maupun kepura-puraan," ujarnya.

Ia pun mengaku pasrah jika pihak terkait yang disebutkan dalam cuitannya membawa ke ranah hukum.

"Dan jika dari pihak terkait bermaksud mengadakan tuntutan hukum maka saya akan menerima dengan lapang dada atas segala hukuman yang adil dan setimpal," ucap dia.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Bareskrim Polri tengah memburu pemilik akun @KoprofilJati yang diduga mengina ibu negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi). Polisi disebut juga sudah menemukan unsur pidana dalam dalam unggahan bersama Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee di Twitter.

Baca Juga: Doyan Gali Lubang Tutup Lubang, Tersangka Penipuan Pinjaman Online Ratusan Mahasiswa IPB Ditangkap, Polisi Ungkap 1 Fakta Baru Soal Aksi Pelaku