Find Us On Social Media :

Ganjar Pranowo Blak-blakan Akui Dirinya Pencitraan Selama Terjun di Dunia Politik: Lebih Bahagia Instagram, Twitter Itu Orang Marah-marah

Ganjar Pranowo

Gridhot.ID - Ganjar Pranowo memang menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Pasalnya isu mengenai Ganjar Pranowo yang akan maju ke Pemilu 2024 menjadi Capres semakin santer dikabarkan.

Ganjar Pranowo pun beberapa kali memberikan tanggapannya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ganjar mengaku sempat kaget saat ada seorang ibu-ibu yang tiba-tiba menanyakan tentang dirinya yang menjadi Capres 2024.

"Bila bapak terpilih sebagai presiden 2024 nanti, Indonesia akan bapak bawa ke mana? Pertama, melanjutkan legacy dari Presiden Jokowi atau bapak mempunyai konsep yang lain?" tanya ibu tersebut.

Dalam momen tersebut Ganjar langsung menggelengkan kepala sebagai jawabannya atas pertanyaan tersebut.

Memang akhir-akhir ini Ganjar juga terus mengupdate kegiatannya sebagai pemimpin di sosial media.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengakui dirinya sengaja melakukan pencitraan dengan menggunakan media sosial.

Dilansir TribunWow.com, Ganjar mengklaim melakukan pencitraan tersebut agar lebih dikenal masyarakat dan bisa meningkatkan elektabilitasnya.

Saking rajinnya membuat konten, Ganjar bahkan pernah dijuluki sebagai artis TikTok.

Pengakuan ini disampaikannya saat menghadiri acara diskusi yang digelar sebuah bank swasta di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: KKB Papua Sembunyi di Bawah Jembatan Tembaki Satgas Damai Cartenz Secara Brutal, Satu Anggota Brimob Gugur, Polisi Bongkar Detik-detik Mencekam