Find Us On Social Media :

Hakim Ketua Wahyu Imam Santoso Sampai Gemas, Putri Candrawathi Ngaku Tak Lihat Jenazah Brigiadir J Usai Penembakan, Respon Istri Ferdy Sambo Dipertanyakan

Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi mengaku tak melihat jenazah sang ajudan seusai peristiwa penembakan terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo, pada 8 Juli 2022. Hakim lalu merasa gemas.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi mengaku tak melihat jenazah sang ajudan seusai peristiwa penembakan terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo, pada 8 Juli 2022.

Mendengar pengakuan Putri Candrawathi, Hakim Ketua Wahyu Imam Santoso merasa gemas.

Pasalnya jenazah Brigadir J tergeletak tepat di dekat kamar Putri Candrawathi.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 12 Desember 2022, hakim kemudian memperlihatkan foto jenazah Brigadir J sesaat baru ditembak oleh Bharada E, kepada Putri Candrawathi.

"Saya tidak lihat apa-apa, saya langsung ke mobil," ucap Putri Candrawathi saat menjadi saksi untuk Bripka RR, Kuat Maruf, Bharada E, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saat saudara keluar, dimana posisi jenazah?" tanya hakim.

"Saya tidak tahu yang mulia," jawab Putri Candrawathi.

"Jenazah itu di depan pintu," kata hakim gemas.

Putri Candrawathi tampak segan melihat foto tersebut.

Baca Juga: 5 Buah-buahan yang Aman untuk Asam Lambung, Hindarkan Penderita dari Rasa Terbakar di Dada hingga Kesulitan Menelan

Putri Candrawathi lalu beralasan dia tak melihat jenazah Brigadir J, karena saat keluar dari kamarnya, ia dirangkul Ferdy Sambo.