Find Us On Social Media :

Salah Satunya Adalah Khodam Harimau Putih, Khodam Leluhur Berwujud Macan Ini Miliki Kelebihan Berbeda-beda, Ketahui Perbedaan dan Pengaruhnya Sekarang

Ilustrasi khodam

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Di Indonesia, khodam leluhur pendamping memiliki banyak jenis dan rupa. Salah satu khodam yang paling digemari adalah khodam harimau atau macan.

Jenis khodam leluhur macan pun cukup beragam. Namun, yang acap kali disebut dan dikenal adalah khodam macan putih, macan loreng, dan juga macan kumbang.

Serupa tapi tak sama, ketiga khodam leluhur tersebut ternyata memiliki karakter tersendiri serta pengaruh yang berbeda-beda pada tuannya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 6 Desember 2021, Berikut tiga jenis, pengaruh, dan karakter khodam macan atau harimau melansir dari kanal YouTube Misteri Kita.

1. Khodam harimau putih

Khodam harimau atau macan putih biasanya berasal dari ilmu keturunan untuk menjaga seseorang.

Sifatnya tenang, santai, dan tidak terburu-buru. Akan tetapi khodam yang satu ini dapat memengaruhi emosi Anda sebagai tuannya apabila Anda tidak dapat mengendalikan diri.

Harimau putih juga biasanya akan menularkan bakat spiritual, yakni insting yang kuat dan mata yang tajam.

2. Khodam harimau loreng

Baca Juga: Dulu Seteru Kini Bak Kawan Lama, Terekam Momen Ahmad Dhani Bertemu Ahok, Tertawa Lepas sampai Bertukar Nomor HP

Sama seperti harimau putih, harimau loreng juga tenang dan bisa jadi berbahaya apabila tuannya tidak mawas diri. Intinya, sifat dan pengaruh harimau loreng sama seperti harimau putih karena keduanya saling berkaitan.