Find Us On Social Media :

Biden Asik Ketemu Zelensky, Rusia Yakin Keduanya Tak Niat Buka Jalur Damai dan Bakal Terus Berperang: Memperpanjang Penderitaan Rakyat Ukraina

Sosok presiden Rusia, Vladimir Putin.

Gridhot.ID - Ukraina dan Rusia masih terus panas berperang.

Ukraina sendiri masih terus menerima sumbangan persenjataan dari Amerika Serikat (AS) untuk menyerbu Rusia.

Sementara itu, Rusia tetap teguh dengan pendiriannya untuk mengambil alih Ukraina dengan cara militer.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Presiden Vladimir Putin bahkan sudah menyatakan bahwa konflik Rusia Ukraina ini makin cepat diselesaikan maka akan semakin baik.

Pihak PBB juga sudah menerima tanggapan tersebut dan segera menyusun prinsip-prinsip hukum yang bisa diterapkan agar perang bisa segera berakhir.

Namun dari pihak Ukraina malah terus menerima sumbangan persenjataan dari AS.

Terbaru, AS dan Ukraina menjalani pertemuan penting.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, Rabu (21/12/2022), Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky datang ke Washington untuk menemui Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.

Pemerintah Rusia mengaku ikut memantau pertemuan kedua Biden dan Zelensky.

Dikutip TribunWow dari rt, Juru Bicara Presiden Rusia Vladimir Putin, Dmitry Peskov menyampaikan, tidak terlihat adanya keseriusan atau niat ingin damai antara AS dan Ukraina.

"Tentu kami mengikuti pertemuan (Biden-Zelensky), kami mengikuti perkembangan informasi yang masuk," jelas Peskov, Kamis (22/12/2022).

Baca Juga: 'Mentalku Hancur', Tertekan Imbas Curhatan Via Vallen, Mella Rossa Klaim Dirinya Selalu Jadi Pihak Pertama yang Dimintai Bantun oleh Sang Kakak