Find Us On Social Media :

2 Bulan Lebih Mendekam di Balik Jeruji Besi, Nikita Mirzani Buat Narapidana Lain Sedih Saat Dirinya Bebas: Kata Orang Gua Sengsara di Penjara

Potret penampilan Nikita Mirzani saat dinyatakan bebas.

Gridhot.ID - Nikita Mirzani kini telah resmi menghirup udara bebas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Nikita Mirzani sebelumnya menjadi terdakwa atas kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang memerintahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk mengeluarkan artis Nikita Mirzani dari Rumah Tahanan (Rutan) Serang.

Ketua Majelis Hakim Dedy Adi Saputra saat membacakan putusan itu karena saksi korban Dito Mahendra tidak hadir dipersidangan. Proses penuntutan juga tidak diterima dan dikembalikan kepada jaksa penuntut umum.

"Oleh karena penuntutan Penuntut umum dinyatakan tidak diterima dan terdakwa Nikita Mirzani dilakukan penahanan yang sah. Maka, diperintahkan agar tersekat Nikita Mirzani Dibebaskan dari tahanan," kata Dedy di hadapan Nikita Mirzani, Kamis (29/12/2022).

Dikutip Gridhot dari Tribunseleb, aktris Nikita Mirzani menceritakan kondisinya ketika mendekam di penjara selama 2 bulan.

Awalnya, ibu tiga anak itu mengaku syok karena setiap tidur malamnya ia kerap menjadi tontonan para narapidana yang satu kamar dengannya.

"Awalnya shock. Waktu tidur tiap malem katanya ditontonin. Jadi gua tidur, mereka nontonin gua tidur," kata Nikita Mirzani di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2022).

Hal tersebut diketahui karena narapidana lainnya mengaku menggemari janda tiga anak itu dan sebelumnya hanya melihatnya di televisi.

"Mereka bilang biasanya liat di tv kan sekarang liat aslinya," ucap Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita selama 2 bulan 2 minggu berada di dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Baca Juga: Pulang Cuma Seminggu Sekali Langsung Diselingkuhi, Ayah Norma Risma Tak Pernah Setujui Pernikahan Putrinya, Hatinya Tersayat Sampai Keluarkan Sumpah Mengerikan Ini