Find Us On Social Media :

Tak Perlu Kesaktian Jin Khodam, Orang dengan 3 Weton Ini Sudah Dilindungi Pagar Gaib Sejak Lahir, Selalu Bisa Menjauhi Pilihan-pilihan Salah

Ilustrasi

Gridhot.ID - Jin khodam masih populer di era sekarang.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam diketahui bisa didapatkan dari ibadah spiritual atau warisan leluhur.

Tak hanya itu, jin khodam akan memberikan kesaktian ke manusia yang bisa menaklukkan dirinya.

Dipercaya banyak orang menggunakan jin khodam sebagai perlindungan dari hal-hal gaib yang bisa memberikan kesialan.

Namun tidak semua orang lahir dengan kekuatan sakti mandraguna di dalam tubuhnya karena hal tersebut datang dari weton yang dimiliki seseorang.

Dikutip Gridhot dari Soora.ID, kekuatan ini dapat membuat seseorang dijauhi dari malapetaka berkat pagar ghaib yang melindungi dirinya dan selalu hidup dipenuhi oleh keberuntungan.

Primbon Jawa sendiri menyebutkan bahwa ada 3 weton sakti mandraguna yang dilindungi pagar ghaib dan punya keberuntungan tidak ada habisnya sampai usia tua.

Berikut ini adalah penjelasan tentang ke-3 weton tersebut; Anda termasuk salah satunya enggak?

1. Minggu Pahing

Salah satu weton sakti mandraguna yang dilindungi pagar ghaib dan punya keberuntungan tidak ada habisnya adalah Minggu Pahing.

Terlahir dengan akal banyak dan mampu membuat skenario yang baik membuat weton ini bisa selalu terhindar dari malapetaka.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Ungkap Ada Pohon yang Bisa Meringankan Siksa Kubur Penanamnya, Pelepahnya akan Terus Bertasbih kepada Allah SWT