Find Us On Social Media :

Diberangkatkan KPK Naik Pesawat Lion Air Carteran ke Jakarta, Gubernur Papua Akhirnya Berhasil Dibekuk di Restoran, Begini Kondisi Lukas Enembe Sekarang

Gubernur Papua Lukas Enembe harus menggunakan kursi roda saat hendak masuk pesawat sebelum bertolak ke Jakarta dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Selasa (10/01/2023) malam.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Gubernur Lukas Enembe akhirnya diberangkatkan oleh KPK dari Bandara Internasional Sam Ratulagi Manado menggunakan maskapai penerbangan Lion Air carteran.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunPapua, 10 Januari 2023, Lukas Enembe diberangkatkan ke Jakarta, Selasa (10/01/2023) malam.

Diketahui, Lukas Enembe transit di Manado setelah diberangkatkan dari Bandara Sentani, Jayapura, Selasa siang.

Ia diterbangkan ke Manado tak lama setelah dibekuk KPK di sebuah restoran di Jayapura, Selasa siang.

Enembe yang berstatus tersangka kasus dugaan korupsi ditemani petugas KPK menumpangi Trigana Air saat perjalanan dari Jayapura ke Manado.

Enembe berada di lounge Bandara Samrat Manado sekitar tiga jam. Ia beristirahat dan sempat menjalani pemeriksaan kesehatan singkat.

Setelahnya, Enembe berangkat ke Jakarta menumpang pesawat carter Lion Air JT 3749.

Ia masih ditemani rombongan yang sama dari Jayapura.

Tampak, Lukas harus menggunakan kursi roda saat menuju pesawat begitu keluar dari lounge.

Baca Juga: Primbon Jawa Menyebut Anda Akan Alami Penurunan Kesehatan hingga Segera Terserang Flu, Simak 5 Arti Kedutan Area Leher dan Pundak Berikut Ini, Bukan Pertanda Baik!

Di kursi roda, Lukas Enembe dibantu pegawai Lion Air menuju pesawat.