Find Us On Social Media :

Momen Iriana Jokowi Puji Kecantikan Selvi Ananda Kembali Viral, Ternyata Ini Skincare yang Dipakai Istri Gibran Rakabuming

Selvi Ananda dan Iriana Jokowi

GridHot.ID - Momen ibu negara Iriana Jokowi memuji kecantikan Selvi Ananda kembali viral di media sosial.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (29/1/2023), Iriana mengaku kenal Selvi Ananda pertama kali saat menantunya itu jadi juara satu ajang Putra Puteri Solo tahun 2009.

Saat itu, Iriana mengaku sudah terpesona dengan kecantikan Selvi Ananda.

"Waktu saya menyematkan mahkota, saya cuma membatin 'cah kok ayu emen (anak kok cantik sekali)," ujar Iriana.

"Ternyata menjadi mantu saya," lanjutnya.

Netizen pun turut memuji kecantikan Selvi Ananda yang menikah dengan putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, pada 11 Juni 2015 silam.

"Mantu presiden paling cantik dan kalem. Vibesnya anggun dan elegan. Gak neko'2 medsos aja gak punya," komentar @reyshaka.rs.

"Trnyata mba selvi bukan hanya cantik parasx fisikx tp cantik jg hatix..begitu brsahaja dan sederhana...bs mnjadi contoh para ibu" indonesia," komentar @bulannjj_.

Dilansir dari Kompas.com, Selvi Ananda memang selalu menjadi sorotan karena wajah cantiknya.

Netizen pun banyak yang penasaran dengan merek skincare yang dipakai ibu dua anak itu.

Baca Juga: Selvi Ananda Kerap Dipuji Cantik Paripurna, Gibran Rakabuming Ungkap Skincare Sang Istri, Ibunda Jan Ethes Bereaksi Begini

Seperti halnya, akun media sosial Twitter @yipipipiw, yang bertanya langsung dengan Gibran Rakabuming Raka, pada akun @gibran_tweet "Mas Wali, spill skincare mbak selvi doong," tulis akun @yipipipiw.