Find Us On Social Media :

Hampir Sebulan Dirawat di RSJ, Ibu Eny Kini Dikabarkan Sudah Pulang ke Rumah, Satpam Komplek Ungkap Aktivitas Terbaru Keluarga Tiko

Sosok ibu Eny usai jalani perawatan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ibu Eny kini sudah diizinkan pulang ke rumah setelah sempat dirawat di RSJ.

Ibu Eny sempat dievakuasi ke RSJ untuk mendapat penanganan lebih lanjut lantaran mengalami depresi.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 30 Januari 2023, setelah hampir sebulan dirawat, ibunda Tiko kini diperbolehkan pulang ke rumah.

Kondisi kediaman mantan istri Herman Moedji Susanto sekarang jauh lebih baik.

Lantas bagaimana dengan aktivitas ibu Eny kini?

Ibu Eny dikabarkan sudah pulang ke rumah setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur karena mengalami depresi.

Kabar kepulangan Ibu dari Tiko tersebut ke rumahnya disampaikan oleh salah satu satpam setempat yang enggan disebutkan namanya.

Diketahui, Ibu Eny dan anaknya Tiko viral di sosial media karena selama belasan tahun tinggal di rumah mewah yang terbengkalai tanpa air dan listrik.

Kini kondisi rumah mewah bu Eny dan Tiko sudah jauh membaik sebab banyak orang-orang yang peduli dengan kondisi keduanya.

Baca Juga: Merry Asisten Raffi Ahmad Diisukan Akan Menikah, Sosok Calon Istri Bikin Penasaran, Netizen Soroti Akun Instagram Ini

Satpam yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, Ibu Eny sudah kembali ke rumah sejak beberapa hari terakhir dan kepulangannya berlangsung pada malam hari.