Find Us On Social Media :

Singgung Ikatan Batin, Teddy Pardiyana Masih Ragukan Putri Delina Rawat Anaknya, Keberadaan Bintang Kini Terungkap

Bak meragukan anak Sule, Putri Delina, untuk merawat Bintang, Teddy Pardiyana dititipkan ke sosok ini selama pria itu di penjara.

GridHot.ID - Teddy Pardiyana kini diketahui telah mendekam di balik jeruji besi.

Nasib anak Lina Jubaedah, Bintang, pun kini menjadi sorotan.

Bak meragukan anak Sule, Putri Delina, untuk merawat Bintang, Teddy Pardiyana dititipkan ke sosok ini selama pria itu di penjara.

Melansir Tribun-video.com, anak komedian Sule, Putri Delina, siap menjadi 'ibu muda'untuk adik tirinya Bintang setelah sang ayah Teddy Pardiyana dibui 1,3 tahun.

Bintang merupakan anak kandung Teddy Pardiyana dengan Lina Jubaedah, ibu Putri Delina. Kini, Bintang pun butuh perhatian orang terdekatnya.

Selebgram dan YouTuber ini ingin menjemput Bintang setelah Teddy Pardiyana divonis 1,3 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Bandung terkait perkara penggelapan.

Perkara tersebut diadukan Rizky Febian, penyanyi yang juga kakak Putri Delina. Putri Delina ingin merawat dan mengasuh Bintang.

"Bintang kan adik Putri, dari dulu sudah ingin mengasuh," kata Putri Delina di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2023) malam.

Saat ini Putri Delina bingung mencari di mana Bintang setelah Teddy Pardiyana masuk penjara.

Ia pernah menghubungi Teddy Pardiyana, namun tidak menjawab.

Dilansir dari Sripoku.com, keinginan Putri Delina untuk mengasuh Bintang bukan hanya isapan jempol belaka.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Dibui Gegara Laporan Rizky Febian, Putri Delina Khawatirkan Nasib Bintang: Mau Melakukan Upaya Apapun Takut