Find Us On Social Media :

Kondisinya Kritis dengan Luka Menganga, Begini Kronologi Wanita Korban Kecelakaan Diduga Dibuang Penabraknya hingga Tewas

EL (53) dibuang oleh pria tak dikenal di Jalan Puring, RT 009 RW 001, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok pada Rabu (15/2/2023)

GridHot.ID - Malang nasib wanita paruh baya berinisial EL (53).

Wanita itu dibuang oleh pria tak dikenal di Jalan Puring, RT 009 RW 001, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok pada Rabu (15/2/2023).

EL merupakan korban kecelakaan lalu lintas di depan Mal Depok Town Center (DTC), Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, pada Rabu siang.

Mengutip tribunnews.com, warga di sekitar lokasi kejadian, Mulyadi (48), membeberkan soal peristiwa itu.

Dia mengatakan berdasarkan keterangan dari rekan korban yang turut terlibat dalam kecelakaan tersebut, pelaku sempat membawa korban berkeliling.

Padahal kondisi EL kritis dan segera membutuhkan penanganan medis.

“Dibawa keliling (korban) dari DTC terus sampai di BDN, potong jalan ambil tengah keluar Jalan Raya Keadilan, nyari tempat yang sepi lagi, dia ambil ke Gang 2.000, keluar terus sampai dibuang di sini,” kata Mulyadi saat dijumpai wartawan di lokasi, Kamis (16/2/2023) dini hari seperti dikutip dari TribunJakarta.com.

"Awalnya kejadian jam 13.30 WIB. Ada beberapa orang melihat pelaku membuang korban di lokasi saya sini," kata Mulyadi.

Aksi tersebut diketahui oleh warga dan pelaku langsung melarikan diri.

Warga yang tak bisa mengejar pelaku.

"Kemudian beberapa orang mengejar pelaku dan saya sibuk menyelamatkan korban," lanjut Mulyadi.

Baca Juga: Pilot dan Penumpang Tak Bisa Dihubungi, Pesawat Susi Air Diduga Dibakar di Bandara Paro Papua, Mantan Menteri Jokowi: Bukan Kecelakaan!