Find Us On Social Media :

Bikin Netizen Penasaran Gegara Sempat Hadiri Pertunangannya, Ini Hubungan Kiky Saputri dengan Hakim yang Berani Vonis Mati Ferdy Sambo

banyak juga yang penasaran akan hubungan Kiky Saputri dengan Wahyu Iman Santoso yang membuat hakim tersebut hadiri acara pertunangannya beberapa waktu lalu

GridHot.ID - Komika Kiky Saputri mengunggah potret bersama Wahyu Iman Santoso, hakim yang membacakan vonis para terdakwa pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kiky Saputri merasa kagum dengan Wahyu Iman Santoso yang dengan berani memvonis para terdakwa yang dinilai secara adil.

Namun, rupanya banyak juga yang penasaran akan hubungan Kiky Saputri dengan Wahyu Iman Santoso yang membuat hakim tersebut hadiri acara pertunangannya beberapa waktu lalu.

Melansir wartakotalive.com, ternyata hakim yang berani vonis mati Ferdy Sambo, Wahyu Iman Santoso hadir dalam pesta pertunangan komedian Kiky Saputri.

Hal itu baru diketahui usai Wahyu Iman Santoso menjadi trending topik karena berani menghukum mati mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

Wahyu Iman Santoso yang juga Ketua Majelis Hakim dalam sidang pembunuhan Brigadir J juga berani memvonis rendah Richard Eliezer atau Bharada E karena sebagai justice collaborator.

Usai dipuji netizen, Kiky Saputri pun membagikan foto saat tunangan dengan suaminya saat ini Muhammad Khairi.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Wahyu Iman Santoso hadir dalam acara pertunangan tersebut.

Bahkan, di narasinya Kiky Saputri memanggil sosok Wahyu Imam Santoso sebagai bapak. Kiky mengaku hormat kepada Wahyu Iman Santoso yang gagah menegakan keadilan.

Ia juga mengaku ikut terharu karena banyak orang yang sayang dengan Wahyu Imam Santoso karena putusan yang dianggap masyarakat adil.

Ikut terharu karena banyak orang yang sayang sama Bapak.

Baca Juga: Kejagung Tak Bakal Ajukan Banding Terkait Vonis Bharada E Karena 1 Hal Ini, Ibunda Richard Eliezer Berharap Polri Tidak Pecat Anaknya