Find Us On Social Media :

Sosok Ernie Meike Diduga Ibunda Mario Dandy, Doyan Koleksi Tas Mewah, Kini Terancam Bangkrut Imbas Kasus Penganiayaan Anaknya

Sosok Ernie Meike Torondek yang diduga ibunda Mario Dandy Satrio, tersangka penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor

Gridhot.ID - Inilah sosok Ernie Meike Torondek yang diduga ibunda Mario Dandy Satrio, tersangka penganiayaan terhadap David (17), anak pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina.

Sosok Ernie Meike Torondok terungkap usai viral unggahan Twitter yang memperlihatkan wanita sedang meresmikan sebuah restoran.

Mengutip dari TribunSumsel.com, ibunda Mario Dandy Satrio ini disebut memiliki sebuah restoran yang berada di Yogyakarta bernama Bilik Kayu Heritige.

"Netijen memang gercep. ini ibunya Mario Dandy Satrio (MDS), bernama Ernie Meike Torondek," tulis akun Twitter @Murtadhaone1.

Dalam unggahan itu, tampak momen peresmian Bilik Kayu Heritage Resto yang dilakukan oleh Ernie Meike Torondek.

Ia ditemani anak lelakinya untuk memotong pita.

"Soft opening Bilik Kayu Heritage Resto dengan pemotongan rangkaian bunga melati oleh Ibu Ernie Meike Torondek," tulis akun rumah makan yang diunggah pada 11 Maret 2016.

Setelah beredar kabar jika Ernie Meike adalah ibunda Mario, restoran itu langsung banjir ulasan negatif di halaman pencarian Google.

Tak berhenti sampai di situ, akun Instagram restoran yang berlokasi di Umbulharjo, Yogyakarta, itu juga terkena imbasnya.

Kini, akun Instagram @bilik.kayu_heritage sudah tak dapat ditemukan. Entah akun itu hilang atau dinonaktifkan oleh pemiliknya.

Sementara akun Instagram @26_emt diduga milik Ernie Meike Torondok yang sempat aktif, kini mendadak hilang.

Baca Juga: Mario Dandy Ternyata Bukan Lulusan SMA Taruna Nusantara, Surat Ini Jadi Bukti soal Riwayat Pendidikan Anak Pejabat Pajak