Find Us On Social Media :

'Tidak Ada Penyesalan!' AGH Pacar Mario Dandy Dituding Asyik Main Gitar dan Nyanyi di Kantor Polisi, Kapolsek Penjaringan Beri Klarifikasi

AGH, pacar Mario Dandy dinilai tak menyesal meski terlibat dalam kasus penganiayaan David Ozora

Gridhot.ID - AGH (15) yang merupakan pacar Mario Dandy Satrio (20) harus berhadapan dengan hukum lantaran terlibat kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17).

Diketahui, AGH dinyatakan berstatus sebagai anak yang berkonflik dengan hukum setelah terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, David.

Namun, AGH dinilai tak menunjukkan penyesalan lantaran diklaim terlihat bernyanyi dan bermain gitar bersama tersangka Shane Lukas saat hendak diperiksa polisi.

Klaim ini diungkap oleh kuasa hukum David yang disebut juga sedang berada di Polsek Pesanggrahan.

Pihaknya menyesalkan perilaku AGH dan Shane Lukas yang nyanyi-nyanyi seolah tanpa penyesalan.

Namun, Kapolsek Penjaringan Kompol Tedjo Asmoro membantah aksi AGH bermain gitar dan bernyanyi seperti yang diungkap pihak David.

Melansir dari TribunJabar.id, Kompol Tedjo mengatakan bahwa AGH ketika itu sedang berada di ruang penyidik yang juga dipakai untuk menyimpan barang bukti.

"Enggak ada kok yang main-main gitu justru saya selektif ruangan saya di atas dekat penyidik," bantah Tedjo, Sabtu (4/3/2023).

Menurut Tedjo, ruangan yang ditempati AGH ketika itu adalah ruang penyidik.

Di lokasi tersebut, polisi biasanya juga menyimpan barang bukti, yang kebetulan saat itu berupa gitar.

Tedjo mengatakan gitar itu adalah barang bukti dari pengamen yang diamankan oleh Polsek Pesanggrahan.

Baca Juga: Terungkap Rafael Alun Trisambodo Punya Saham di 6 Perusahaan, PPATK Sudah Endus Transaksi Mencurigakan Ini sejak 2003