Find Us On Social Media :

Disebut Sempat Jalani Pengobatan di Singapura, Istri Kepala Staf Kepresidenan Meninggal Dunia Usai Derita Penyakit Ini, Kepala Bappenas: Saya Sempat Jenguk...

Kepala Staf Kepresidenan bersama mendiang istri.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Istri dari Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purn) Moeldoko, Koesni Harningsih, meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023).

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews, 12 Maret 2023, sejumlah tokoh politik Tanah Air mengunjungi kediaman Moeldoko.

Beberapa di antaranya Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa; Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto; hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Ketiganya datang bergantian pada Minggu sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun penyebab istri Moeldoko meninggal dunia karena sakit dan telah menjalani pengobatan secara intensif.

Disampaikan Suharso, istri Moledoko yang juga telah dianggap sebagai adiknya ini sempat menjalani pengobatan bahkan sampai ke Singapura.

Keluarga Suharso pun juga sempat menjenguk saat Koesni Harningsih menjalani pengobatan di Singapura.

Untuk itu, atas meninggalnya Koesni Harningsih, pihaknya menyampaikan duka cita yang sangat mendalam.

"Yang pertama tentu kami turut berduka yang sangat mendalam."

Baca Juga: Anak Semata Wayang Tewas, Kecelakaan Tragis Buat Penyanyi Ini Koma hingga Lupa Ingatan, 'Tak Ada Lagi Air Mata'

"Karena pada masa mudanya saat mahasiswi, beliau kos di rumah saya. Oleh ibu saya sudah dianggap seperti anaknya, jadi kami dekat sekali."