Find Us On Social Media :

Ngaku-ngaku Letkol, Pria di Tangerang Langsung Dijemput Tim Gabungan Puspomal dan Lantamal III, Komandan Pusat Bongkar Kronologinya

Pria yang ngaku-ngaku jadi prajurit TNI berpangkat Letkol

 

Gridhot.ID - Sedang geger seorang pria di Tangerang mengaku-ngaku menjadi seorang prajurit TNI berpangkat Letkol demi bisa mendekati para wanita.

Dikutip Gridhot dari laman Wikipedia, Letnan Kolonel (Letkol) adalah pangkat perwira menengah dalam kemiliteran di Indonesia.

Pangkat Letkol setara dengan Ajun Komisaris Besar Polisi dalam Kepolisian Republik Indonesia/Polri. Pangkat ini ditandai dengan pemakaian dua melati emas di bahu.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, baru-baru ini unggahan video yang menampilkan beberapa foto seorang pria mengenakan atribut TNI AL viral di media sosial.

Video itu salah satunya diunggah akun TikTok ini, Sabtu (11/3/2023).

Dinarasikan, pria tersebut merupakan anggota TNI AL gadungan yang mengaku berpangkat letnan kolonel (letkol).

Dalam salah satu foto, tampak pria beratribut lengkap TNI AL itu berpose dengan seorang perempuan layaknya melakukan foto prewedding.

"Tentara gadungan ditangkap ngaku letkol. Ciwi-ciwi harus hati-hati jangan sampai ketipu," demikian kalimat yang tertulis dalam video.

Kemudian, foto selanjutnya memperlihatkan penangkapan pria yang mengaku anggota TNI AL gadungan tersebut.

Gadungan #tniindonesia???????? #tni gadungan ? Dasar Penipu - Mustika Band

Lantas, bagaimana kronologi penangkapannya?

 Baca Juga: Sosok APA dalam Kasus Penganiayaan David, Ternyata Mantan Pacar Mario Dandy, Begini Tampangnya saat Konferensi Pers