Find Us On Social Media :

Nonton Konser BLACKPINK, Penampilan Rachel Vannya Jadi Bulan-bulanan Netizen: Kaya Mbak-mbak Pada Umumnya

Penampilan Rachel Vennya saat menghadiri konser BLACKPINK

GridHot.ID - Girl group BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo itu menggelar konser di Stadion Utama Bung Karno (GBK) pada Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023).

Konser bertajuk "BLACKPINK World Tour (Born Pink)" itu membuat kawasan GBK bermandikan warna hitam dan pink.

Sebanyak 70 ribu lebih penonton memadati konser tersebut.

Melansir Wartakotalive.com, selebgram Rachel Vennya menjadi salah satu penonton yang turut memeriahkan konser BLACKPINK di Indonesia itu.

Melalui unggahannya pada akun Instagram miliknya, Rachel Vennya membagikan sederet momen dirinya berada di konser BLACKPINK.

Dalam unggahannya Rachel Vennya memamerkan outfit yang dipakainya ke konser hingga sederet momen keseruan selama konser.

Namun, ternyata momen tersebut malah jadi sasaran bulan-bulanan netizen lagi.

Netizen di berbagai platform seperti TikTok dan Instagram banyak mengkritiknya, mulai dari outfit yang digunakan hingga penampilannya yang disebut tak secantik dan seindah di Instagram.

Mengetahui ramainya hujatan yang dialamatkan padanya, Rachel Vennya pun memberikan tanggapannya melalui unggahan Instagram Story.

"Gak di TikTok, gak di Instagram, isinya negative komen semua. Beneran karena aku nonton BLACKPINK ya makanya kalian kesel? Atau emang kalian sebenci itu sama aku?" tulis Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya, Senin (13/3/2023).

Saat hadir di konser BLACKPINK, Rachel Vennya mengenakan outfit bernuansa hitam dan pink yang merupakan warna khas girl group asuhan YG Entertainment tersebut.