Find Us On Social Media :

Ammar Zoni Jalani Rahabilitasi Kedua Kalinya, Ancaman Mengerikan Menghantui Suami Irish Bella Kalau Sampai Kembali Tertangkap Konsumsi Narkoba Lagi

Ammar Zoni menangis saat minta maaf ke Irish Bella karena kembali tersandung kasus narkotika saat dirilis di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023)

Gridhot.ID - Ammar Zoni kembali terlibat kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Ammar Zoni diketahui ditangkap oleh pihak kepolisian usai kepergok membeli dan mengonsumsi narkoba jenis sabu yang dibeli lewat perantasa sopirnya.

Keluarga pun merasa kecewa luar biasa terhadap kelakuan Ammar Zoni.

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni menyebutkan keluarga merasa kecewa namun tetap berusaha menguatkan terutama untuk Irish Bella.

Sebelumnya Ammar Zoni ditangkap atas kasus narkoba pada tahun 2017.

Kala itu, Ammar Zoni mendapatkan rehabilitasi.

Kini dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi kembali mengabulkan permohonan rehabilitasi bagi aktor Ammar Zoni yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy pun mengingatkan bahwa rehabilitasi kali ini adalah kesempatan terakhirnya.

Sebab, ini adalah kedua kalinya Ammar Zoni menjalani rehabilitasi.

Pada 2017 lalu, Ammar Zoni juga telah menjalani rehabilitasi usai tertangkap melakukan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

"Rehabilitasi hanya bisa dilakukan sebanyak dua kali. Kalau lebih dari itu, mungkin (hukuman) lebih berat, ya. Ini kan AZ (Ammar Zoni) baru terjerat dua kali dan kita dapatkan bahwa barang buktinya berada di bawah batas maksimal yang ada di SEMA (Surat Edaran Mahkamah Agung)," ujar Ardhy saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (14/3/2023). 

Baca Juga: Detik-detik Rhoma Irama Ditegur Pria Bule Kru Deep Purple Tertangkap Kamera, Raja Dangdut: Saya Sesalkan, Astaghfirullahalazim