Find Us On Social Media :

Dibela Keluarga David Ozora hingga Singgung Soal Bukti, Sosok APA Mantan Mario Dandy Disebut Tak Terlibat Rencana Penganiayaan

Peran APA, eks pacar Mario Dandy dalam penganiayaan David Ozora masih jadi pro kontra. Terbaru dibela keluarga David.

GridHot.ID - Sosok APA alias Anastasia Pretya Amanda mendadak terseret dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

Diketahui namanya terseret usai disebut menjadi sosok yang telah menyebutkan bahwa AGH telah dilecehkan oleh David.

Mengutip tribunsumsel.com, kasus penganiayaan terhadap David Ozora (19) yang dilakukan Mario Dandy kembali memasuki babak baru usai sosok APA muncul.

Belakangan nama APA menyita perhatian setelah disebut sebagai wanita 'pembisik' Mario Dandy hingga tersulut emosi menganiaya David.

Sosok APA diungkap kuasa hukumnya yakni Sumantap Simorangkir.

APA berusia 19 tahun bernama lengkap Anastasya Pretya Amanda.

"Terlebih dahulu perlu kami jelaskan bahwa kenapa baru sekarang waktunya bagi klien kami yang bernama Anastasia Pretya Amanda atau biasa disebut Amanda dan yang dalam setiap pemberitaan akhir-akhir disebut dengan nama inisial APA," kata Sumantap Simorangkir dalam keterangan tertulis, dilansir dari Tribunjakarta.com, Minggu (12/3/2023).

Terungkap jika Anastasya Pretya Amanda sempat merajut asmara dengan Mario Dandy Satriyo selama satu tahun sejak Oktober 2021.

Namun, hubungan keduanya berakhir pada Oktober 2022.

Diungkap kuasa hukum, antara Amanda dan Mario, ia mengklaim sudah tidak menjalin komunikasi khusus sejak mereka tak memiliki hubungan spesial.

"Patut diketahui bahwa benar Amanda adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilah pacar). Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus/tidak berlanjut) sejak Oktober 2022," katanya.

Baca Juga: 4 Kebohongan Mario Dandy Dibongkar Kuasa Hukum David Ozora, Rekonstruksi Tak Sesuai Fakta?