Find Us On Social Media :

Keji Mutilasi Perempuan di Sleman Jadi 62 Bagian Sampai Terlihat Tulangnya, Pelaku Sempat Tinggalkan Catatan Begini Usai Potong Mayat

Lokasi penemuan mayat korban pembunuhan disertai mutilasi di Pakembinangun, Sleman pada Senin (20/3/2023) dini hari.

GridHot.ID - Polisi sudah mengetahui identitas pelaku mutilasi AL (34) yang jasadnya ditemukan di sebuah penginapan di Pakem, Kabupaten Sleman, DIY Yogyakarta.

Bahkan, polisi menemukan catatan yang diduga ditinggalkan pelaku mutilasi di lokasi.

Jasad wanita yang ditemukan dalam kamar kos itu dalam kondisi termutilasi menjadi 62 bagian.

Melansir tribunjogja.com, tubuh perempuan berinisial AI (35) korban pembunuhan Mutilasi di sebuah Penginapan di Pakem, Kabupaten Sleman dipotong-potong menjadi 62 bagian.

Informasi itu disampaikan Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, saat diwawancara di Mapolda DIY, Selasa (21/3/2023).

Dia menjelaskan, Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap perempuan nahas tersebut.

Pihaknya kini masih melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.

Sementara untuk hasil autopsi dari dokter forensik RS Bhayangkara masih belum keluar.

Kendati demikian, secara umum polisi telah mendapatkan informasi terkait potongan tubuh korban pasca Mutilasi yang dilakukan oleh pelaku.

"Dokter sudah menuliskan hasil sementara dari pemeriksaan luar saja, bahwasanya tubuh korban itu dipotong 3 bagian besar yaitu tubuh (badan) dan kedua kaki. Lalu Ada beberapa potongan lain yaitu 62 potongan termasuk salah satu kaki sampai terlihat ke tulangnya," kata Direskrimum di Mapolda DIY.

Sebelum tubuh korban dipotong-potong hingga 62 bagian, diduga korban terlebih dahulu dibunuh dengan cara menyayat leher korban.

Baca Juga: Tengkorak Kepala Abby Choi di Panci Sup, Terungkap Alasan Pelaku Mutilasi Pisahkan Bagian Tubuh Sang Selebgram, Polisi Hongkong Ungkap Hal Ini Jadi Kunci