Find Us On Social Media :

Sosok Ini Tegas Pastikan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Menikah Siri, Terungkap Teka-teki Berkas Pernikahan Sepupu Raffi Ahmad yang Misterius

Terkuak jumlah mas kawin pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Gridhot.ID - Alshad Ahmad menjadi sorotan habis-habisan akibat status pernikahannya yang misterius.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Alashad Ahmad sempat buat geger karena diduga sudah menikah dan memiliki anak dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Meskipun sampai saat ini Alshad belum buka suara, tapi sejumlah bukti terus bermunculan untuk mendukung rumor yang beredar.

Mulai dari salinan putusan Pengadilan Agama Bandung tentang perkara cerai talak hingga pernyataan dari Panitera PA Bandung, Dede Supriadi yang membenarkan adanya putusan tersebut pada akhir tahun 2022.

Menurut salinan tersebut, Alshad disebut menikah secara agama pada September 2022 yang kemudian disahkan secara negara dengan isbat nikah sebelum akhirnya mengajukan cerai talak dua bulan kemudian.

Ini membuat banyak orang bersimpati pada Tiara, karena selama proses itu berlangsung, Alshad masih berstatus pacar Tiara Andini.

Kini teka-teki tentang status pernikahan Alshad Ahmad mulai terungkap perlahan.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, berkas penikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa tak tercatat, pihak KUA Bandung sebut keduanya menikah secara agama atau nikah siri.

Teka-teki pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih belum terkuak.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (26/3/2023), Suryantoni Hermawan, penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukasari, Bandung memberikan komentarnya.

Pihak KUA Kecamatan Sukasari tempat Alshad Ahmad tinggal menyebut, tak ada berkas pernikahan Alshad dengan Nissa Asyifa yang tercatat di KUA tersebut.

Baca Juga: Identitas 3 Aparat TNI-Polri yang Ditembak KKB Papua saat Amankan Salat Tarawih, Ini Luka-luka Mereka