Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, Mandiri Tunas Finance Buka Kesempatan untuk Posisi Mentereng Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja PT. Mandiri Tunas Finance Terbaru 2023.

Gridhot.ID - Pertengahan bulan April tahun 2023 ini masih diisi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja di akhir Ramadhan ini adalah Mandiri Tunas Finance.

PT. Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang merupakan bagian dari Group usaha Bank Mandiri dan Tunas Ridean.

Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen).

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang memiliki asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan luar negeri dalam menyediakan solusi keuangan yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan.

Kini Mandiri Tunas Finance membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee lewat Mandiri Tunas Finance Campicnic.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: 4 Arti Kedutan di Area Lutut Kanan, Waspadai Pertanda Buruk Ini Menurut Primbon Jawa

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, maka bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara online yaitu melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA MANDIRI TUNAS FINANCE<<<<