Find Us On Social Media :

Bersanding dengan Pria 40 Tahunan, Viral Bocah 10 Tahun Disebut Maju Jadi Calon Kades, Panitia Bongkar Fakta Tak Terduga

Video bocah jadi calon kades viral di Madura, begini faktanya.

GridHot.ID - Heboh video seorang bocah menjadi calon kepala desa.

Bahkan, bocah tersebut sampai duduk di atas panggung berdampingan dengan rivalnya.

Simak penjelasan panitia pemilihan terkait kabar tersebut.

Melansir Tribungayo.com, beredar sebuah video di media sosial seorang bocah laki-laki maju jadi calon kepala desa di Desa Tlangoh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Bocah tersebut tentu menghebohkan warganet pasalnya anak laki-laki itu diperkirakan baru berusia 10 tahun.

Video bocah yang mencalon jadi kepala desa desa tersebut diunggah oleh akun Instagram @terang_media, pada Kamis (11/5/2023).

Dalam video singkat itu, tampak seorang bocah laki-laki yang diperkirakan masih berusia 10 tahun sedang berjalan menuju TPS.

Bocah itu terlihat rapi dengan mengenakan baju batik dan peci hitam. Bocah laki-laki itu terlihat digandeng oleh pria dewasa yang mengenakan setelan jas.

Dijelaskan bahwa bocah tersebut merupakan salah satu kandidat Calon Kepala Desa.

Saat tiba di lokasi pemungutan suara, terlihat bocah tersebut duduk diatas panggung bersanding dengan orang dewasa yang diduga calon Kepala Desa lainnya.

Tampak pria dewasa yang bersanding dengan bocah tersebut diperkirakan berusia 40 tahun yang sebelumnya menggandengnya ke lokasi pemungutan suara.

Baca Juga: Umur Sudah Hampir Seabad, Kakek 71 Tahun Ini Nekat Sewa PSK Rp 70 Ribu, Kini Tewas Overdosis Obat Kuat di Warung Soto