Find Us On Social Media :

Viral Pedagang Siomay Modal 1 Gerobak Bisa Bangun Rumah Rp700 Juta di Malausma, Kepala Desa: Mereka Jualan Cilok dan Batagor

Rumah mewah di Malausma ini merupakan milik seorang pedagang siomay gerobak

Gridhot.ID - Sedang viral sebuah rumah mewah di Kampung Walahir, Blok Sindanghurip, RT 3/8, Desa Malausma, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Dikutip Gridhot dari Tribun Cirebon, semenjak diunggah oleh akun YouTube Rizquna Channel belum lama ini, banyak yang memperbincangkan rumah mewah tersebut.

Pemandangan sekitar rumah yang indah dan bangunan yang tampak megah dibanding rumah di sekitarnya pun membuat tak sedikit warganet yang penasaran dengan pemilik rumah mewah tersebut.

Rumah mewah di pedesaan tersebut bahkan ditaksir memiliki nilai capai Rp700 juta.

Yang membuatnya menjadi sorotan adalah, pemilik rumah ternyata membangun hunian mewah tersebut hasil dari berdagang siomay saja.

Sehari-hari bekerja berjualan siomay di Yogyakarta, tukang siomay bernama Eli Subagya viral di media sosial (medsos) karena memiliki rumah mewah di kampung halamannya.

Eli Subagya memiliki rumah yang nilainya ditaksir mencapai Rp 700 juta yang beralamat di Kampung Walahir, Blok Sindanghurip RT.3/8, Desa Malausma, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dikutip Gridhot dari TribunJabar, menurut kepala desa setempat, keberadaan rumah mewah di Desa Malausma bukan lah hal yang aneh.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Malausma, Ading Setiadin.

Menurutnya, di kampung tersebut memang kebanyakan berprofesi sebagai pedagang yang sukses.

Kebanyakan pedagang itu mayoritas diisi oleh pemuda yang berjualan merantau ke kota-kota besar.

Baca Juga: Dokter Ngamuk Gegara Dipanggil Tanpa Embel-embel Gelar, Aksinya Tampar hingga Jambak Staf Karen's Diner Bali Viral, Manajemen Klarifikasi