Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda Bongkar Statusnya dengan Dito Mahendra, Sang Penyanyi Bantah Sembunyikan Tersangka, Begini Kata Kuasa Hukumnya

Penyanyi Nindy Ayunda di Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta, Jumat (26/5/2203).

GridHot.ID - Nindy Ayunda turut terseret dalam kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal dengan tersangka Dito Mahendra.

Nindy Ayunda diduga tinggal satu atap dengan Dito Mahendra. 

Penyanyi itu juga diduga membantu menyembunyikan Dito Mahendra yang kini sedang buron.

Dilansir dari Kompas.com, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri diketahui melakukan pemeriksaan terhadap Nindy Ayunda pada Jumat (26/5/2023).

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirpidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap Nindy Ayunda dilakukan mulai pukul 13.00 WIB.

Meski begitu, Nindy sudah terpantau tiba di Bareskrim sejak pukul 11.09 WIB.

"Sementara berlangsung pemeriksaan terhadap NA sebagai saksi terkait kasus menyembunyikan tersangka. NA datang ke Bareskrim pukul 10.00, namun minta pengunduran pemeriksaan setelah pukul 13.00. Saat ini pemeriksaan masih berlangsung di Subdit 1 Kamneg,” kata Djuhandhani, pada Jumat (26/5/2023).

Di sisi lain, melansir Tribunnews.com, setelah hampir 11 jam menjalani sidang di Bareskrim Polri, Nindy Ayunda akhirnya bersedia membuka kartu soal hubungannya dengan Dito Mahendra.

Dengan didampingi pengacaranya, Nindy Ayunda dengan tegas membantah kabar yang menyebutnya tinggal satu atap dengan Dito Mahendra.

Nindy Ayunda menyebut hubungannya dengan sang tersangka hanyalah sebatas pacaran.

"Saya masih berhubungan seperti layaknya orang berpacaran. Saya tidak pernah tinggal satu rumah," ujar Nindy Ayunda, dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Minggu (28/5/2023).

Baca Juga: Nindy Ayunda Bantah Sembunyikan Dito Mahendra, Sang Penyanyi Akui Punya Bukti Kuat, Kuasa Hukum: Ada di Luar Negeri