Find Us On Social Media :

Inara Rusli Tuntut Virgoun Berikan Rp50 Juta Per Bulan untuk Masing-masing Anak, Kuasa Hukum: Bukan Nafkah!

Inara Rusli

Gridhot.ID - Perceraian Inara Rusli dengan Virgoun kini makin panas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Virgoun dilaporkan menggugat cerai Inara Rusli baru-baru ini.

Wanita yang sudah memiliki tiga anak ini diketahui mengumumkan perceraian tersebut.

Semenjak saat itu, Inara Rusli disebut telah didekati banyak pria, tak sedikit yang bahkan mau mengajaknya ta'aruf untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

Mengetahui hal tersebut, Inara Rusli tampak sangat kaget karena tak menyangka ada ratusan pria yang tertarik pada janda 3 anak.

Sementara itu, Inara Rusli juga terus memberikan informasi terkait kasus perceraiannya dengan Virgoun termasuk masalah nafkah yang harus diberikan mantan suaminya.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, menjelaskan soal tuntutan kliennya dalam gugatan cerai yang meminta Virgoun memberi nafkah senilai Rp10 miliar.

Arjana menjelaskan bahwa nilai Rp10 miliar itu merupakan jumlah nafkah mut’ah atau mutah, bukan nafkah anak. Nafkah mutah sendiri merupakan pemberian berupa uang atau benda dari suami kepada istri yang ditalak.

“Rp10 miliar itu jumlah mut’ah yang diminta. Untuk anak-anak itu jumlahnya Rp50 juta per bulan sampai mereka masing-masing berusia 21 tahun,” jelas Arjana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (31/5/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

“Jadi yang benar (Rp10 miliar) bukan nafkah (anak), tapi mut’ah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Inara Rusli melayangkan gugatan cerai terhadap Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin (22/5/2023).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pedangdut Ini Meninggal Mendadak di Mobil, Keluarga Syok sampai Tak Ingin Kabar Duka Dipublikasikan