Find Us On Social Media :

Biduan Dangdut di Pacitan Tega Buang Bayinya Sendiri, Senyum di Wajahnya Saat Diperiksa Polisi Jadi Sorotan, Begini Pengakuannya

Seorang biduan dangdut ditangkap usai buang jasad bayi di Pacitan. Saat diperiksa, pelaku pasang raup wajah senyum

GridHot.ID - Seorang biduan dangdut asal Pacitan kini harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, janda muda itu tega membuang darah dagingnya sendiri yang baru dilahirkan.

Bahkan, ia malah tersenyum saat diperiksa di kantor polisi.

Melansir TribunJatim.com, pelaku pembuang bayi di Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan pada Sabtu 4 Mei 2023 lalu terungkap.

Pelaku diamankan oleh Satreskrim Polres Pacitan. Uniknya, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini tertangkap kamera memasang raut wajah senyum saat diperiksa polisi.

“Inisial pelaku SWK. Kerjanya ya itu sudah diketahui semuanya (biduan dangdut). Kami tangkap dan sedang pendalaman ini,” ujar Kasatreskrim Polres Pacitan, Iptu Andreas Heksa, Jumat (9/6/2023).

Dia menjelaskan, pelaku adalah seorang janda. Sehingga dia malu ketika hamil dan melahirkan karena tanpa suami.

“Motif pertama mungkin karena malu atau bagaimana, karena status pelaku janda. Jadi tidak ada suaminya,” kata Iptu Andreas kepada Tribunjatim.com.

Sehingga, kata dia, pelaku melahirkan seorang diri di kamar mandi rumahnya yang berada di Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan.

Saat melahirkan, pelaku melakukannya sendiri.

“Tidak ada yang membantu sendiri sampai tali pusarnya pun dipotong sendiri. Kemudian saking bingungnya, bayi tersebut dimasukkan ke dalam koper warna pink, baru 2 hari, bayi tersebut dibuang. Ya di Tegalombo itu,” bebernya.

Baca Juga: Mayat Bayi Membusuk Gegerkan Warga Pacitan, Pelaku Pembuangan Ternyata Artis Dangdut, Ini Sosoknya