Find Us On Social Media :

Pierre Gruno Disebut Langsung Hampiri dan Memukulnya, Pria Ini Ngaku Jadi Korban Penganiayaan Sang Aktor Senior: Dia Mukul Saya hingga Jatuh

Aktor senior Pierre Gruno diduga lakukan penganiayaan di sebuah bar kawasan Jakarta Selatan

GridHot.ID - Aktor senior Pierre Gruno terlibat kasus penganiayaan.

Peristiwa tersebut disebutkan terjadi pada Jumat (30/6/2023) malam di salah satu bar di kawasan Jakarta Selatan.

Atas kejadian itu, Pierre Gruno pun dilaporkan ke polisi oleh korban.

Melansir antaranews, polisi menerima laporan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh aktor senior Pierre Gruno (64) kepada pria berinisial GDS (62) di salah satu bar kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (30/6/2023) malam.

Kasus penganiayaan itu dilaporkan oleh korban GDS ke Polres Jakarta Selatan yang terdaftar dengan nomor LP/B/1981/VI/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/POLDA METRO JAYA.

"Kejadian di salah satu bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat malam pukul 22.00 WIB," kata korban berinisial GDS saat dihubungi wartawan di Jakarta, Minggu (2/7/2023).

GDS mengaku sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Salah satu saksi sekaligus teman korban bernama Fendy menuturkan saat itu ia melihat korban sedang mengobrol dengan kerabatnya di salah satu meja bar tersebut.

Namun, lanjut dia, secara tiba-tiba pelaku yang dikenal sebagai artis itu mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan.

"Pierre terus memukuli GDS, padahal korban sudah roboh di lantai," kata Fendy dalam keterangan tertulis terpisah

Menurut Fendy, belum diketahui pemicu dari kejadian ini tapi sejak awal keduanya tidak berinteraksi lantaran duduk di meja terpisah saat berada di bar tersebut.

Baca Juga: Terkuak Mantan Pacar Mario Dandy Bukan Sakit Batu Ginjal, Ini Alasan Tak Masuk Akal Amanda yang Terus Berkelit Jadi Saksi Sidang