Find Us On Social Media :

Rihana Rihani Berhasil Ditangkap Polisi, Begini Reaksi Si Kembar Penipu iPhone Saat Diciduk di Tempat Persembunyiannya: Siapa Bilang Saya di Bali?

Reaksi tak biasa ditunjukan si kembar Rihana Rihani pelaku penipuan reseller iPhone saat ditangkap polisi di apartemen M Town Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (4/7/2023).

GridHot.ID - Setelah sekian lama buron, kembar penipu reseller iPhone dengan total kerugian Rp35 miliar akhirnya ditangkap.

Rihana Rihani ditangkap tim Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di M Town Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Begini reaksi santainya saat dicokok polisi.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Rihana dan Rihani ‘si Kembar’ tersangka penipuan jual-beli iPhone telah ditangkap oleh pihak kepolisian pada Selasa (4/7).

Dua tersangka ini ditangkap di kawasan Gading Serpong tepatnya di Apartemen M Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan mereka ditangkap oleh Tim Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap di M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro Jaya," kata Hengki.

Namun Hengki belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi penangkapan tersebut.

Ia hanya menyampaikan keduanya tengah dalam perjalanan menuju ke Polda Metro Jaya.

"Saat ini perjalanan ke Polda Metro Jaya," jelasnya.

Atas penangkapan kedua tersangka tersebut menjadi akhir dari pencarian “si Kembar” Rihana dan Rihani

Baca Juga: Anak Polisi Berpangkat AKBP yang Diduga Bekingi Rihana Rihani Ikut Kena Tipu Si Kembar, Ngaku Ogah Ikut Paguyuban Korban Gara-gara Ini