Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA, Garuda Daya Prataman Sejahtera Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Garuda Daya Pratama Sejahtera terbaru

Gridhot.ID - Penghujung minggu pertama di bulan Juli tahun 2023 ini masih terus diramaikan dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan swasta dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Garuda Daya Sejahtera.

PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) berdiri sebagai perusahaan jasa penyedia dan pengelola tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja dengan spesialisasi di bidang Aviasi.

Saat ini GDPS bertansformasi menjadi perusahaan Business Processing Outsourcing berbasis teknologi 4.0 yang tidak hanya melayani kebutuhan aviasi namun juga merambah ke bisnis lain.

Karena GDPS lahir dan merupakan bagian dari Industri Aviasi, sehingga produk dan jasa inovatif yang kami tawarkan berbasis 3 aspek utama yaitu Kompetensi dan Teknologi serta memperhatikan aspek HSSE.

PT. GDPS berdiri dengan kepemilikan saham mayoritas dari PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (Anak Perusahaan PT. Garuda Indonesia Tbk) dan kepemilikan saham minoritas dari koperasi Karyawan GMF.

Kini Garuda Daya Pratama Sejahtera membuka lowongan kerja untuk posisi Flight Operation Officer.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan mengirimkan berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat berikut:

Baca Juga: Inara Rusli Akui Sikapnya Berubah Usai Lepas Cadar, Begini Reaksi Istri Virgoun Saat Dijanjikan Uang oleh Putra Siregar Asal Kembali Bercadar

career@garudapratama.comSubject: FOO_YIA_Name