Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, WNI Asal Malang Meregang Nyawa Alami Kecelakaan di Australia, Begini Kronologinya

Pemakaman Armitha Sahe Safitri.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Seorang WNI meninggal dunia karena kecelakaan di Australia.

Terungkap kronologi tewasnya WNI asal Malang tersebut.

Mengutip tribunjateng.com, sosok Armitha Seha Safitri menjadi perbincangan setelah penggalangan dana untuknya sudah tembus 54,000 dollar Australia (Rp 540 juta).

Armitha Seha Safitri adalah Warga Indonesia asal Malang yang dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 11 Juli 2023, setelah menjadi korban kecelakaan mobil di negara bagian Australia Selatan.

Kepastian waktu berpulangnya Mitha baru diperoleh ABC Indonesia hari ini.

"Untuk waktu yang ditentukan oleh pihak rumah sakit adalah 12.10 (siang)," ujar Gloria Ukyana, salah satu teman Mitha yang mendampinginya di rumah sakit.

"Tapi untuk pelepasan alat bantu pernapasan pada Armitha baru dilaksanakan pada pukul 17.50 karena ada satu dan lain hal yang harus kami urus."

Armitha, akrab disapa Mitha, merupakan pemegang Working Holiday Visa (WHV) tahun pertama yang tiba di Australia pada September 2022.

Menurut Gloria, setelah melalui proses coronial atau mengurus dokumen untuk mengetahui alasan kematian, jenazah Mitha akan disemayamkan pada Jumat, 14 Juli 2023.

Jenazah Mitha akan dipulangkan ke Indonesia sesuai dengan permintaan keluarga besarnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Banting Setir Jadi Sales Usai Melipir dari Dunia Hiburan, Artis Meninggal Dunia Gara-gara Penyakit Serius