Find Us On Social Media :

Selebgram Jatuh dari Apartemen Lantai 68, Pencakar Langit di Hong Kong Ini Jadi Saksi Bisu Tewasnya Remi Lucidi, Begini Kronologinya

Selebgram Remi Lucidi saat berada di bangunan bertingkat tinggi, Dubai

Gridhot.ID - Remi Lucidi, selebgram asal Perancis yang dikenal sering menaklukkan gedung-gedung pencakar langit meninggal dunia pada Kamis (27/7/2023).

Remi Lucidi meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 68 di Apartemen Tregunter Tower, Hong Kong.

Tregunter Tower merupakan kompleks apartemen kelas atas dengan tinggi sekitar 219 meter yang berada di kawasan Mid-Levels.

Pria berusia 30 tahun itu memang gemar memanjat bangunan atau gedung tinggi dan mengunggah foto-fotonya di akun Instagram @remnigma.

Tapi kabarnya, aksinya itu sering kali dilakukan tanpa izin dari pihak berwenang.

Begitu juga dengan aksi terakhir yang berakibat fatal baginya.

Kronologi kejadian

Menurut laporan, kejadian jatuhnya Remi bermula saat dia datang ke apartemen itu dan melapor pada petugas keamanan ingin mengunjungi teman yang tinggal di lantai 40.

Namun setelah mendapatkan akses masuk apartemen, ia justru terlihat di kamera pengawas sedang berada di lantai 49.

Remi lalu menuju lantai 68 paling atas menggunakan tangga. Akses pintu menuju lantai atas juga sudah dirusak secara paksa.

"Ada kemungkinan dia (Remi) terjebak di luar penthouse saat berlatih olahraga ekstrem di gedung," kata seorang sumber dilansir People, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga: Suaminya Berharta Rp 1,6 Miliar, Istri Camat Kemuning Ternyata Selebgram, Ini Sosoknya yang Punya Rumah Mewah dan Suka Keliling Dunia