Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 7,5-15 Juta, PT Kaliabang Jaya Pratama Buka Kesempatan untuk Posisi Ini

PT Kaliabang Jaya Pratama membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2023.

GridHot.ID - PT Kaliabang Jaya Pratama membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2023.

PT. Kaliabang Jaya Pratama (PT KJP) merupakan perusahaan konstruksi yang sudah berdiri sejak tahun 1988.

PT KJP sedang melakukan pengembangan bisnis ke berbagai sektor seperti konstruksi, precast beton, pondasi pancang, retail, distribution.

Saat ini, melansir unggahan di situs jobstreet pada Minggu (13/8/2023), PT KJB membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Direktur.

Gaji yang ditawarkan mulai Rp7,5 juta sampai Rp15 juta.

Adapun tugas dan tanggung jawabnya, antara lain:

  1. Mengingatkan Direktur terkait setiap jadwal meeting (5 menit sebelumnya untuk meeting di dalam kantor dan 60 menit sebelumnya untuk meeting di luar kantor).

  2. Mengecek email perusahaan, serta memforward setiap email kepada PIC terkait, serta mengarsipkan email pada folder yang sesuai pada HTM.

  3. Melakukan otorisasi token rekening perusahaan sesuai dengan approval Direktur.

  4. Mencatat seluruh hasil meeting ke dalam MOM (Meeting of Minutes) dan mengirimkan hasil meeting kepada PIC terkait melalui WA.

  5. Menyusun jadwal meeting mingguan Direktur dan meminta approvel jadwal tersebut setiap hari Sabtu.

  6. Melakukan update data MOM Progress All Project (Modal Kerja, Piutang, Progress Pekerjaan) setiap hari Selasa dari data yang dikirimkan Site Manager dan meeting mingguan, serta mengirimkan hasil updatenya kepada Direktur pada hari Sabtu.

  7. Memberikan Laporan Progress All Project kepada Direktur setiap tanggal 10 bulan berikutnya.

  8. Memberikan Laporan Kas Kecil kepada Director setiap tanggal 10 bulan berikutnya.

  9. Melakukan pembayaran tagihan telepon dan internet dan listrik.

  10. Mengelolah, menginput data, dan membuat Laporan KPI seluruh karyawan.

  11. Melakukan pencatatan buku kasus setiap kesalahan yang diinfokan dari atasan ataupun hasil meeting

  12. Jika ada karyawan baru bergabung, melakukan induction terhadap seluruh karyawan baru tersebut terkait SOP, Job Description, KPI, dan How to Manual, serta mengevaluasi hasil induction selama 1 bulan.

  13. Mengarsipkan seluruh dokumen asuransi, surat tanah, dan surat berharga lainnya dan mengupdate ke dalam Laporan Daftar Asset Direktur.

  14. Jika ada permintaan dari Finance Staff terkait kelengkapan data penagihan, memfollow up PIC SM terkait untuk segera mengirimkan kelengkapan penagihan.

  15. Melakukan pembayaran iuran, pajak, dan biaya tahunan terhadap seluruh asset Direktur tepat waktu sesuai dengan jadwal jatuh tempo pembayaran.

Informasi lebih lengkap bisa klik link di bawah ini:

>>>>>>INFORMASI LOWONGAN KERJA<<<<<<

(*)