Find Us On Social Media :

Cuma Dibayar Rp 500 Ribu, Ujang Ronda Tak Tahu Dirinya Main di Film Dewasa Keramat Tunggak: Merasa Dijebak

Ujang Ronda cerita awal mula bisa terlibat dalam film dewasa Keramat Tunggak hingga berujung kini diperiksa pihak berwajib.

GridHot.ID - Aktor senior Ujang Ronda merasa dijebak main di film dewasa Keramat Tunggak.

Dia mengaku terpaksa mengambil tawaran untuk bermain di film tersebut karena kebutuhan ekonomi.

Ujang Ronda cerita awal mula bisa terlibat dalam film dewasa Keramat Tunggak hingga berujung kini diperiksa pihak berwajib.

Dikutip dari TribunStyle, sang komedian merasa dijebak lantaran awal ditawari adegan religi hingga dibayar Rp 500 ribu.

Polisi belum lama ini menggerebek sebuah rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan.

Salah satu film yang diproduksi berjudul "Keramat Tunggak" yang kini membuat para pemain yang terlibat di dalamnya pun menjalani pemeriksaan.

Komedian Ujang Ronda menjadi salah satu yang turut diperiksa di Polda Metro Jaya pada Selasa (19/9/2023) kemarin lantaran terlibat dalam film porno tersebut. Ia dipanggil penyidik guna dimintai keterangan.

Saat ditemui awak media, Ujang Ronda menceritakan awal mula dirinya bisa sampai terlibat dalam film tersebut.

Naasnya, Ujang mengaku jika ia tak tahu film tersebut adalah film dewasa. Pasalnya kala itu sang komedian ditawari memerankan adegan religi dan komedi.

"'Bang ada film mau main nggak?' 'Mau' gue bilang. 'Skenarionya mana?', 'lu main bagian religi sama lucu-lucunya aja'," cerita Ujang Ronda ditemui di Polda Metro Jaya.

Komedian pemilik nama asli Supriatna Sujani ini sama sekali tak mengetahui jika film tersebut bukanlah film religi seperti yang ditawarkan kepadanya, melainkan film dewasa.

 Baca Juga: Virly Virginia Ngakunya Dijebak Tapi Bintangi Banyak Film Dewasa Garapan Rumah Produksi Jakarta Selatan, Honor Per Hari Terkuak