Find Us On Social Media :

Berkomunikasi dengan Arwah Amalia dan Tuti, Rara Pawang Hujan Sebut Kasus Pembunuhan Subang Didasari Masalah Cinta Segitiga

Rara Pawang Hujan

Gridhot.ID - Rara Pawang hujan memang sempat mendatangi kuburuan Tuti dan Amalia, korban pembunuhan di kasus Subang satu tahun lalu.

Rara mengaku sudah mendapatkan bisikan dari arwah Amalia dan Tuti kala itu terkait siapa yang membunuh mereka dan apa motifnya.

Kini tiba-tiba pawang hujan Rara Istiati Wulandari atau yang akrab disapa mbak Rara, kini kembali sambangi TKP pembunuhan Subang.

Dia masih mengaku sudah berkomunikasi dengan arwah korban, yakni Tuti dan Amalia.

Kini dia kembali mengunjungi makam Tuti dan Amalia untuk membuktikan ramalannya dulu benar.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, Mbak Rara kembali datangi TKP dan mengunjungi makam Tuti dan Amalia, klaim ramalannya dulu terbukti.

Seperti diketahui, Mbak Rara dikenal lantaran dipercaya dalam gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika.

Tak disangka, Mbak Rara juga kembali tertarik untuk menelusuri kasus Subang di Ciseuti, desa Jalancagak, kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (18/10/2023).

Datang ke TKP, Rara Indigo panggilannya, langsung melakukan ritual di halaman rumah yang menjadi saksi bisu kekejaman para pelaku menghabisi nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), di mana mayat mereka disimpan di bagasi mobil Alphard pada 18 Agustus 2021.

Dalam ritualnya, Rara Indigo menggunakan tradisi China.

Ia membakar dupa yang berjumlah ganjil.

Baca Juga: Terungkap Detik-detik Jasad Tuti dan Amalia Dimasukkan ke Mobil Alphard, Mimin Justru Ngaku Baru Kenal Danu saat Digigit Anjing Pelacak