Find Us On Social Media :

Golok Maut Yosep Jadi Bukti Penting Namun Malah Hilang, Ternyata Begini Kondisi Jasad Tuti dan Amalia Saat Pertama Kali Ditemukan

Ilustrasi golok dan foto Yosep saat sudah ditahan polisi

Gridhot.ID - Polisi kini berusaha mencari golok maut yang diduga menjadi barang bukti paling penting dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Golok maut tersebut disebut diminta Yosep dari Danu di malam hari kejadian pembunuhan berlangsung.

Polisi yang mendapatkan kesaksian dari Danu tersebut langsung berusaha mencari golok yang selama dua tahun tak ditemukan tersebut.

Pasalnya dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, golok tersebut digunakan tersangka kasus Subang untuk menghabisi nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada tanggal 18 Agustus 2021 silam.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini menyimpan banyak misteris selama 2 tahun berlalu.

Polisi pun mulai menelisik kembali jejak golok maut yang diduga disembunyikan tersangka kasus Subang di TKP yang berlokasi di Jalan Cagak, Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Hal ini dilakukan usai salah seorang tersangka yakni Muhamad Ramdanu alias Danu menyerahkan diri ke polisi.

Kepada penyidik, selain dirinya ada 4 orang lainnya yang terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amel pada malam kejadian.

Empat orang tersebut yakni Yosef (suami Tuti(, Mimin (istri muda Yosef), serta Arighi dan Abi (anak Mimin).

Hingga akhirnya, polisi menetapkan 5 orang tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Pada Sabtu (20/10/2023), polisi kembali mendatangi TKP kasus Subang untuk mencari keberadaan golok maut yang digunakan untuk membunuh Tuti dan Amalia.

Baca Juga: Sosok Abi dalam Kasus Pembunuhan Subang, Anak Mimin Disebut Benturkan Kepala Amalia ke Tembok, Ini Curhatannya yang Jadi Sorotan